Perak Sebagai komoditas Investasi Jangka Panjang

BankDirham.com – Investasi Perak dengan pembelian perak saat ini lebih baik di proyeksikan untuk investasi jangka panjang. Kalau berpikir untuk dijual kembali dalam jangka waktu yang dekat, Silahkan Berpikir Kembali. Pertama, Sedikit yang memiliki “buy back policy” masalah ini bisa di atasi apabila anda melakukan pembelian di Bank Dirham. Sekarang, Bank Dirham menerima kembali perak yang telah di jualnya.

Perak-Batangan-Indonesia

Investasi di perak ini bisa dibilang jangka panjang, berbeda dengan emas yg sudah sangat umum diketahui dan memang dijadikan investasi . Mengenai keuntungan yang tidak seberapa, karena turun naik nya belum “sangar’ seperti saudaranya.

Masih banyak yg belum mengetahui apa fungsi dari perak dan apa kelebihan perak dibanding emas. Akibatnya perak ini masih dilirik sebelah mata, maka dari itu harganya jauh dibawah emas. Tapi jika di proyeksikan untuk jangka panjang, diperkirakan harga perak akan sangat jauh larinya dari harga sekarang. Ketika itu, trend pasar pasti akan bergeser, dan akan makin banyak orang mencari perak. Namun perlu kita perhatikan harga emas melambung terus yg akan membuat sebgaian orang melirik ke perak, Otomatis ketika demand meningkat, harga naik, dan relatif mudah untuk menjual kembali , baik ke dealer maupun ke perorangan.

Bank Dirham merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia yang menerima penjualan dan pembelian perak lokal dan perak import di Indonesia. Jika anda membeli Perak melalui Bank Dirham maka anda berhak menjual kembali harga perak yang ada di Indonesia.

Share