Mahar Dinar dan Dirham Yang Makin Populer

Anda akan menikah atau dalam waktu dekat akan menikah. Jika selama ini kita mengenal mahar pernikahan berbentuk perhiasan emas, uang dan seperangkat alat sholat atau yang belakangan tengah tren adalah mahar uang hias, maka sudah saatnya bagi Anda yang hendak menikah untuk melirik dinar emas dan atau dirham perak sebagai mahar pernikahan yang insyaAllah baik, berkah dan membawa manfaat.

Pasangan-Artis-Indra-Bekti-Mahar-Dinar-Dirham

Pada hakekatnya, mahar pernikahan adalah sesuatu yang sebaiknya berharga, mempunyai nominal, membawa manfaat dan membahagiakan calon istri karena mahar pernikahan memang hak sepenuhnya calon istri.

Dinar dan dirham adalah sesuatu yang insyaAllah berharga, tentu saja mempunyai nominal yang cukup tinggi, mudah-mudahan mampu membahagiakan calon istri (terlebih kalau mahar dinar dan dirhamnya dalam jumlah yang banyak) dan mempunyai manfaat yang panjang.

Dinar emas dan dirham perak mempunyai manfaat dalam jangka waktu yang panjang dikarenakan sifat nominalnya yang tidak tergerus inflasi. Jadi semisal mahar dinar dan dirham ini disimpan, baik dalam lemari maupun dibuat sebagai hiasan cinderamata berpigura, maka sewaktu-waktu perlu untuk diuangkan, nilainya masih tetap tinggi dan menyesuaikan harga emas dan perak pada saat itu.

Hal ini tentu berbeda dengan mahar uang hias yang tengah tren saat ini. Jika semisal 10 tahun yang akan datang kita perlu uang dan akan menggunakan uang mahar ini, maka nilainya dapat dipastikan telah meluruh lebih dari separuhnya karena gerusan inflasi.

Semisal tahun 2013 ini Anda memberikan mahar uang hias sejumlah 1.000.000 rupiah, maka 10 tahun yang akan datang (2023), dengan uang 1.000.000 rupiah tadi Anda tidak akan mampu membeli barang sebanyak ketika uang mahar tersebut diserahkan pada 2013.

Dinar dan Dirham emang jika di rupiah kan saat ini sangat Mahal. Karena dalam Islam Sebaik-baiknya laki-laki adalah yang memberikan mahar yang banyak, dan sebaik-baiknya wanita adalah yang tidak meminta mahar yang banyak.

Tapi Bila Anda ingin mencoba sesuatu yang baru dan sesuai syariat Islam, cobalah gunakan mahar Dinar dan Dirham. Tahukah Anda Nabi Muhammad ketika meminang Siti Aisyah, Beliau memberikan Mahar 500 Dirham, Dirham Sekarang 40000 (20 Juta). Sangat besar bukan nilainya. Subhanallah.

Bank Dirham juga menyediakan Dinar dan Dirham sebagai mahar bagi yang hendak menikah dengan syariat Islam. Lihat Produk Bank Dirham. Maka akan di jumpai Mahar Dirham yang dapat di pesan oleh para customer.

Share