FAQ Buy Back

Perak-Batangan-Termurah

Q: Apakah Bank Dirham menerima buyback?

A: Semua Perak yang di beli melalui Bank Dirham dapat di beli kembali. Silahkan tunjukan nota jual-beli kembali kepada kami. Terima Kasih.

Q: Apa Saja Syarat BuyBack?

A: Nota jual-beli Perak Bank Dirham. Untuk Perak Yang memiliki sertifikat dari penerbit perak Wajib di sertakan. Untuk Non-Sertifikat (Perak Import) Tidak masalah asal perak bersih tidak ada noda.

Q: Perak kan bisa kusam karena oksidasi, apa mempengaruhi harga jualnya?

A: Untuk Perak Yang Bersertifikat yang di beli melalui Bank Dirham tidak masalah. Jika Perak Non Sertifikat  yang di beli melalui Bank Dirham akan di kurangi 2,5% dari harga Buyback (Untuk Biaya Pembersihan Perak). Berikut Cara merawat perak ada di TIPS MERAWAT PERAK .

Q: Saya punya Perak Batangan, Koin Perak, Perak Import, dan Dirham tapi bukan pembelian melalui Bank Dirham, Apakah Bisa?

A: Bisa, Harga Buy Back yang bukan pembelian dari Bank Dirham akan mengikuti spot perak dunia dalam hal ini Bank Dirham mengacu pada Buyback Antam Indonesia. Jika Perak  Kusam, maka akan di kurangi kembali 2.5% dari Harga Buyback. Syarat dan Ketentuan Berlaku

Q: Apakah Harga Buy Back Bank Dirham Tertinggi di Indonesia?

Tentu Saja, Harga Buy Back Kami Tertinggi di Indonesia untuk pembelian Perak Batangan, Koin Perak, Perak Import, dan Dirham

Share